Let it go

How could someone be at that level of irritating and still act like nothing happens and play as a victim? -Farah Fauzia, 2017

Namanya juga manusia. Kadang salah dan kadang bener. Yasudah. Sudah tau kan? Ambil pelajarannya dan let it go. Kalau kita terus berfikir orang itu sifat dan sikapnya seharusnya seperti kita ya pasti gak akan ada habisnya dan akan selalu berakhir dengan kekecewaan. Jadi untuk menghindari kesel yang bertubi-tubi alangkah lebih baiknya kalau kita harus berterimakasih pada Allah karena telah mengajarkan pelajaran hidup yang lain.

Terus gimana kalau orang itu minta maaf? Ya dimaafkan. Allah aja maha memaafkan masa kita yang manusia congkak banget gak mau maafin?

Tapi kalau saya yang salah maka biasanya saya make perinsip talk, communicate, and explain. Biasanya kalau udah melewati tahap menjelaskan itu jadi jelas yang tadinya abu-abu. InsyaAllah semua salah paham, kesel, dan lain-lain nya akan selesai. Hal ini terbukti manjur sama kasus selisih paham yang saya alami. Selamat mencoba, selamat pagi dari Belanda!

Comments

Popular posts from this blog

Privat les IELTS di Pare

1 Tahun di Eropa

Mudahnya Pinjam Buku di Denmark