Jepang dalam Kartu Pos

Copenhagen, 1°C

Hallo,
Saya sudah jalan ke tiga negara sejauh ini. InsyaAllah nambah satu negara lagi. Perihal sindiran "nikah", nikah gak usah cepet-cepet bang. Karena semua akan menikah di waktu dan dengan orang tepat pada akhirnya. Terimakasih kartu pos dari Jepang dan gambar cake-nya. P.S: Belajar sama hafalin jus 30 nya jangan kul kul mulu, ma'mumnya ntar bosen.



Jadi beberapa waktu lalu seorang teman dari Jepang bertanya alamat saya dan katanya mau ngirim rendang padang ternyata dia malah ngirim kartu pos dari Jepang. Kadang perkataan dan perbuatan itu suka gak sinkron. Padahal kan udah bayangin rendang padang. Ah sudahlah mungkin saya laper jadi baper.

Tapi contoh kejadian ini bisa jadi salah satu renungan hidup lho. Kadang kita itu suka berharap sesuatu dan pada akhirnya kalau harapan itu gak jadi kenyataan suka jadi sakit sendiri. Nah itu sih salah kita make baper terus berekspektasi berlebihan terhadap sesuatu. Jadi intinya jalanin hidup itu gak usah berekspektasi. By the way yang mau ngirimin saya kartu pos bisa japri ya, Tak!

Comments

Popular posts from this blog

Privat les IELTS di Pare

1 Tahun di Eropa

Mudahnya Pinjam Buku di Denmark